http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Cara Pesan Borong Bangun Rumah

 1.   Kontak Kami

Anda bisa berkonsultasi tentang jasa borong rumah / renovasi rumah dengan menghubungi kami baik melalui telepon / Whatsapp serta bertemu langsung.

 2.   Survey Lokasi
Setelah Anda memastikan mempercayakan pembangunan/renovasi rumah dengan kami, maka kami akan segera melakukan survey lokasi rumah akan dibangun/direnovasi.

 3.   Pembuatan Sketsa Gambar
Dari hasil survey lokasi dan informasi Anda terkait keinginan pembangunan/renovasi rumah  baik tentang model, tata ruang, dll. Selanjutnya kami akan membuatkan sketsa gambar.

4.   Persetujuan Sketsa Gambar
Dari sketsa gambar yang telah kami buat, Anda bisa melakukan revisi sampai desain yang dibuat sesuai dengan keinginan Anda. Apabila Anda sudah merasa sesuai dengan sketsa gambar, maka Anda melakukan approval/persetujuan atas sketsa gambar tersebut.

5.   Pembuatan Gambar Kerja
Berdasarkan sketsa gambar yang telah disetujui di atas, kami akan membuat gambar kerja berbentuk:
ü  Dua dimensi (2D) sebagi acuan dalam proses konstruksi/pembangunan
ü  Tiga dimensi (3D)sebagi auan bentuk bangunan, sesau dengan konsep bangunan yang anda inginkan.

6.   Pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB)
Berdasarkan spesifikasi serta gambar kerja 2D dan 3D yang telah Anda setujui, kami akan membuat RAB. Dalam RAB ini akan terlihat jumlah total biaya yang dibutuhkan baik untuk biaya pembelian material, tenaga kerja, dll.

7.   Proses negosiasi
Dari hasil perhitungan RAB di atas, selanjutnya dilakukan negosiasi antara kami selaku kontraktor pelaksana pembangunan dan Anda selaku pemesan/pemberi kerja hingga terjadi kesepakatan harga.

8.   Tandatangan Surat Perjanjian Kerja (SPK)
Setelah terjadi kesepakatan harga, selanjutnya  hasil kesepakatan-kesepakatan di atas dituangkan dalam sebuah Surat Perjanjian Kerja (SPK) bermaterai yang mengikat masing-masing pihak. SPK tersebut dilampiri dengan gambar kerja, jadwal pelaksanaan pekerjaan, jadwal pembayaran, dan detail RAB yang digunakan sebagai pegangan dalam pelaksanaan pembangunan.

9.   Konstruksi/Pelaksanaan Proyek
Setelah SPK ditandatangani, maka kami akan segera melakukan  pelaksanaan pekerjaan sesuai kesepakatan dalam SPK.

10.  Penyerahan Hasil Pekerjaan
Setelah pembangunan/renovasi rumah jadi, maka masing-masing pihak menandatangi Berita Acara Serah Terima (BAST) hasil pekerjaan sebagai tanda selelsainya proses Pembangunan / renovasi rumah Anda.

11.  Masa Pemeliharaan
Setelah penandatanganan BAST kami memberikan garansi selama masa pemeliharaan selama 3 bulan.




0 komentar:

Posting Komentar