Cara Meningkatkan Penjualan Properti di Tengah Wabah COVID-19

Borongan Bantul

Sentimen corona (COVID-19) telah mengubah pola pikir seseorang dalam membeli rumah. Namun peluang dalam bisnis properti masih ada. Anda bisa menerapkan beberapa upaya dalam mempertahankan dan meningkatkan penjualan properti Anda. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Gunakan Media Sosial

Pada kondisi seperti saat ini, orang takut untuk bertemu. Saat seperti ini Anda bisa mengandalkan iklan di media sosial.

2. Tanyakan Kabar

Salah satunya adalah menghubungi user untuk sekadar menanyakan kabar dan menindaklanjuti yang sebelumnya telah diprospek.

3. Gunakan  Virtual Reality

Teknologi virtual reality akan kembali menjadi pilihan para konsumen properti di tengah maraknya wabah virus corona. Visit dan open house properti secara langsung kini  bukan pilihan tepat saat pandemic global. Pengalaman virtual disediakan agar calon pembeli tidak perlu berlalu-lalang di lokasi  melihat properti yang akan dibeli.

4. Yakinkan Calon Pembeli

Agen properti harus tetap bisa meyakinkan calon pembeli tentang situasi kepanikan pasar saat ini sehingga dapat terus memacu penjualan. Sampaikan peluang bahwa pada konsisi seperti ini biasanya ada diskon besar dari para penjual properti. Para penjual kemungkinan menjual aset propertinya di bawah harga untuk menutupi kebutuhan operasionalnya. Inilah saatnya Anda membeli properti.

Semoga bermanfaat!

Pages