http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Kriteria Rumah yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2017

rumah murah di jogja

Tahun 2017 sudah berakhir, setiap tahun memiliki sebuah cerita tersendiri. Tahun yang berlalu harus menjadi pelajaran bagi kita untuk terus berbenah. Pengalaman buruk menjadi pelajaran yang harus diresapai agar tidak terjadi ditahun berikutnya. Pengalaman yang baik menjadi pelajaran untuk kita pertahankan dan kembangkan. Berikut ini adalah kriteria rumah  yang banyak dicari di tahun 2017.


    1.  Murah

Masih menjadi kriteria utama sesorang ketika mencari rumah. Saat generasi millennial mulai mendapatkan pekerjaan, kebutuhan mereka pun juga meningkat, salah satunya adalah rumah sebagai tempat tinggal sendiri. Saat ini nampaknya sulit untuk mendapatkan rumah di perkotaan dengan harga murah. Sebagai solusi, para pencari harus mengalah dan mencari rumah di kawasan pingir perkotaan.

    2.  Bisa Dijadikan Investasi

Selain ditinggali, rumah kini juga bisa dijadikan sarana investasi. Permintaan rumah yang terus naik membuat harga tanah dan rumah terus melambung tinggi. Masyarakat saat ini senang membeli rumah sebagai sarana investasi..

    3.  Kelengkapan Fasilitas

Sebagai generasi yang aktif dan dinamis, kaum muda masa kini membutuhkan ruang gerak untuk memfasilitasi kebutuhan diri sendiri atau keluarga, berbagai sarana yang menunjang gaya hidupnya. Akan lebih baik lagi bila hunian mereka juga dekat dengan fasilitas umum, seperti tempat ibadah, fasilitas kesehatan, dan sekolah.

   4.  Kemudahan Transportasi

Kemudahan transportasi umum maupun akses jalan ke kantor, sekolah, dan tempat tujuan menjadikan salah satu pertimbangan utama seseorang memilih transportasi. Pulang-pergi kantor atau tempat lainnya tanpa khawatir kena macet dan terlambat merupakan dambaan setiap orang.

    5.  Dibangun oleh Pengembang Terpercaya

Reputasi pengembang adalah salah satu acuan dalam memilih tempat tinggal. Semakin terpercaya sebuah pengembang, semakin mantap seseorang untuk membeli rumah tersebut.
Semoga bermanfaat!
Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar