http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Investasi dan Bisnis Properti Diproyeksikan Naik Setelah Lebaran

jual rumah di bantul

Setelah penjualan properti yang lesu beberapa waktu terkahir ini. Bagi pengembang maupun investor mempunyai harapan baru setelah lebaran tahun ini. Pasar properti diproyeksikan akan mulai mengalami pemulihan bertahap setelah Lebaran hingga akhir tahun ini. Hal tersebut dikarenakan menjelang Lebaran, masyarakat atau calon pembeli masih terfokus mengalokasikan pengeluarannya untuk mempersiapkan menyambut Lebaran. Seperti yang diungkapakn oleh Director Head of Research and Concultancy Savills. 

Konsumen lebih fokus pada Lebaran, jadi penjualan saat Lebaran keamarin relatif biasa saja, setelah Lebaran diperdiksi akan berangsur naik. Kenaikan bisa 10 sampai 15 persen sampai dengan akhir tahun.


Kondisi penjualan saat menjelang Lebaran berbeda dengan saat tahun baru yang di mana penjualan bisa dibilang lebih tinggi.


Director Head of Research and Concultancy Savills mempredikai bahwa memasuki awal tahun depan akan terjadi pertumbuhan mencapai 25 persen.

   Mungkin ini lah waktu yang tepat membeli properti karena harga belum naik.     Apabila kita membeli properti saat ini untuk dijadikan instrumen investasi    diharapkan beberapa waktu ke depan harga akan naik karena jumlah calon      pembeli dipredikis naik.

 

Sumber: krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar