http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Cara Mendapatkan Rumah Murah di Jogja (Rewrite)

Rumah Murah di Jogja

Mendapatkan rumah murah di Jogja memang cukup sulit. Namun bukan berarti tidak mungkin. Jogja sebagai kota destinasi pariwisata terbesar kedua di Indonesia setelah Bali sekaligus kota pelajar. Harga rumah di Jogja cukup tinggi dan cenderung naik.


Di sini saya ingin menulikan kembali beberapa cara membeli rumah murah di Jogja yang pernah saya posting di web ini beberapa waktu yang lalu.


1.   Melakukan PublikasiAgar Anda  deng mudah bisa mendapatkan informasi rumah dijual di Jogja, Anda bisa menyebarkan informasi ke beberapa media online misalkan marketplace penjual property, Whatsapp Group, Facebook, Tweeter, dan lainnya. Dengan sendirinya penjual rumah atau broker akan berdatangan sendiri menawarkan rumah kepada Anda. Saat itulah Anda bisa memilih dan menawar sesuai dengan keinginan Anda.


2.    Beli Rumah Saat Orang Butuh UangAda banyak alas an orang untuk menjual rumahnya, salah satunya adalah BU (butuh uang). Saat orang membutuhkan uang biasanya ingin menjual dengan cepat. Saat inilah Anda punya kesempatan untuk menawar dengan harga miring atau lebih murah dari harga pasar. Apabila Anda beruntung, Anda  mendapatkannya  rumah di Jogja dengan harga murah.


3.   Memanfaatkan Fasilitas yang Di sediakan Bank SyariahCara terakhir ini, mungkin bagi sebagian orang merupakan keputusan yang agak sulit tapi terkadang sering juga menjad solusi yang sangat membantu supaya bisa membeli rumah dengan mudah. Kita tahu saat ini pihak perbankan syariah menyediakan fasilitas KPR Syariah untuk membantu Anda yang berencana membeli rumah. Sebelum maju mengajukan kredit ke bank, anda bisa mendapatkan berbagai info tentang KPR Syariah ini dengan terlebih dahulu survei ke bank syariah yang menyediakan layanan KPR tersebut. Banyak pilihan perbankan Syariah saat ini. Jadi Anda bisa memilih Bank Syariah mana yang paling menguntungkan bagia Anda. Bank Syariah yang dipilih biasanya adalah yang memberikan kemudahaan dalam proses pengajuan dan menetapka margin yang paling rendah.
 4.   Cepatlah dalam mengambil keputusanDalam memilih rumah yang ingin di beli maka saya sarankan anda jangan suka menunda untuk membelinya jika ada penawaran yang murah, karena kita tahu harga pasar property selalu mengalami kenaikan harga, jika anda terus menunda maka dipastikan anda tidak akan bisa mendapatkan harga yang murah untuk rumah yang andaingin beli, jika tahun ini harganya murah maka tahun depan bisa saja harganya naik dua kali lipat dari tahun ini, oleh sebab itujika ingin mendapatkan harga rumah murah khususnya wilayah jogja maka usahakan sesegera mungkin mengambil ke putusan yang mantap sebelum kesempatan itu hilang dan berlalu begitu saja.Itulah beberapa cara mendapatkan rumah dengan harga murah di Yogyakarta.Semoga bermanfaat, dan segera mendapatkan rumah dengan harga yang murah dan memuaskan.



Sumber: lebahmaster.com

0 komentar:

Posting Komentar