http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Harga Rumah di Jogja Selalu Naik

Kenapa harga rumah di Jogja selalu naik setiap tahunnya?  Setahun yang lalu masih banyak developer perumahaan yang menjual rumah di Jogja dengan harga di bawah 200 juta. Namun saat ini jika Anda mencari rumah di Jogja dengan harga di bawah 200 juta, Anda akan kesulitan. Kalaupun ada lokasinya sangat jauh dari Kota Jogja dan dengan model dan kualitas bangunan yang relatif biasa-biasa saja. Hal ini karena pengembang harus menyesuaikan antara biaya produksi, terutama tanah dengan harga jual.

Kenapa harga jual rumah di Jogja sangat tinggi padahal biaya hidup di Jogja relatif  murah. Hal utama yang menyebabkan harga jual rumah di Jogja sangat tinggi adalah banyaknya permintaan akan pembelian rumah di Jogja. Banyak pendatang yang merasa nyaman tinggal di Kota ini, entah karena nostalgia, kuliah, atau menghabiskan masa pensiun di Jogja.
Banyaknya permintaan pembelian rumah di Jogja, sebagai akibatnya banyak pula permintaan akan tanah. Banyaknya permintaan tanah menyebabkan harga tanah terus naik. Sehingga pengembang harus menjual rumah di Jogja dengan harga tinggi karena tanah yang dibeli sudah dengan harga yang tinggi pula.

0 komentar:

Posting Komentar