http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Cara Hemat Merawat Pagar Rumah

Kali ini kami ingin menyampaikan mengenain cara merawat pagar rumah murah tanpa harus mengeluarkan biaya yang ditulis dalam kompasiana.com oleh Faisal Raf. Semua bisa dilakukannya sendiri. Anda tak perlu jasa perawatan pagar atau apapun untuk menjaga pagar agar tetap bersih dan terawat. Pagar rumah yang sudah berkarat dan kotor tentu sangat mengganggu pemandangan. Oleh karena itu, lakukan perawatan sendiri terhadap pagar rumah Anda.

Sejatinya, pagar rumah sama seperti bagian lain dalam tempat tinggal Anda. Meskipun keberadaan pagar tersebut diluar rumah, Anda juga harus memperhatikan perawatannya. Pagar rumah murah biasanya akan lebih mudah berkarat. Anda bisa menjaga kondisi pagar Anda agar tetap baik dengan cara-cara berikut:

1.Cucilah pagar dengan air saja tanpa menggunakan sabun, minimal satu tahun sekali,2.Sembari di cuci, Anda bisa menggunakan lap untuk mengusapnya,3.Beri pelumas pada rel pagar agar tidak macet,4.Jika cat pagar mengelupas, bersihkan sisa cat yang lama dan Anda bisa mengecatnya ulang,5.Gunakan pagar yang tidak mudah berkarat jika pagar diletakkan di tempat tanpa atap.

Pagar yang tidak mudah berkarat adalah pagar yang terbuat dari bahan stainless steel. Selain itu, pagar tersebut juga tidak memerlukan perawatan khusus. Sejatinya, setiap pagar memang mudah berdebu karena diletakkan di luar rumah. Anda bisa membersihkannya dengan cara mencucinya atau mengelapnya dengan kain kering agar pagar rumah murah tetap tampak baru. Demikian tips singkat semoga bermanfaat!

Sumber: kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar