http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Cara Investasi Rumah #2

Investrasi Rumah Jogja

Selain sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, rumah juga bisa dijadikan sebagai salah satu instrumen bisnis / investasi untuk memperoleh keuntungan. Sehingga kebutuhan akan tempat tinggal yang layak terpenuhi, peluang memperoleh tambahan pendapatan juga terbuka lebar. Tingkat kenaikan harga rumah sangat tinggi, faktor kebutuhan, letak rumah, dan fasilitas tersebut menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi investasi rumah.

Kapan Saatnya kita membeli rumah? ada saat yang tempat kita membeli rumah contoh ketika ada pameran perumahan, ada perumahan baru di tawarkan di pasaran. Waktu tepat untuk membeli rumah adalah ketika perumahan masih tahap penjualan perdana dan perumahan tersebut belum ada yang terjual.

1. Membeli rumah dengan mempertimbangkan lokasi bagus, fasilitas yang ada di daerah tersebut. ini merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi sehingga nilai investasi rumah kita di bilang naik ataupun turun.2. Pilihlah lokasi rumah didekat fasilitas umum seperti lapangan, mesjid yang berada di dalam kompleks sekitar tempat tinggal, ada juga yang bilang pilihlah rumah di samping karena tanah biasanya agak besar.3. Setelah rumahnya Selesai dibuat oleh Pengembang Perumahan dan dilakukan penyerahan, sebaiknya rumah tersebut dilakukan renovasi jika ada sesuatu mungkin di tambah seperti dapur, taman, carport dll.
Sebagai catatan yang harus anda tahu bahwa investasi rumah merupakan investasi jangka panjang mungkin 4 atau 5 tahun baru kita memiliki keuntungan yang lebih kalu rumahnya di jual. Semogga Bermanfaat!!!


Sumber: Berbagai

0 komentar:

Posting Komentar