http://dijualrumahjogja.com/feeds/posts/default?max-results=200
sakinaland pengembang perumahan terpercaya Yogyakarta

Kiat-Kiat Menjual Rumah

Jual Rumah Jogja

Menjual rumah memang gampang-gampang susah, semoga tips di bawah ini dapat bermanfaat:

1. Audit agen pemasaran property online Anda. Lebih dari 90% pembeli rumah mulai mencari rumah idaman mereka secara online, dan mereka bahkan tidak akan pernah masuk ke dalam mobil untuk datang melihat rumah Anda jika listing online tidak menarik. Dalam dunia real estate, menarik berarti gambar rumah Anda harus menarik! Sebuah studi oleh salah satu perusahaan property terkenal menunjukkan bahwa listing dengan lebih dari 6 gambar dua kali lebih mungkin untuk dilihat oleh pembeli daripada listing yang hanya memiliki kurang dari 6 gambar. 

2. Pasang video tentang rumah yang Anda cintai di YouTube. Anda dapat merekam sambil berjalan melalui rumah Anda dan lingkungan sekitar Anda, memberitahu calon pembeli tentang apa yang keluarga Anda cintai tentang rumah, ruang tempat minum kopi yang Anda sering kunjungi pada hari Sabtu pagi, dll. Pembeli ingin tahu bahwa rumah itu sangat dicintai, dan itu membantu mereka memvisualisasikan hidup mereka di sana nantinya. 

3. Tampilkan listing rumah Anda di Facebook. Jika Anda punya 200 teman dan masing-masing teman Anda mempunyai 200 orang teman lagi, bayangkan betapa besar dampak dari mulut ke mulut tentang rumah yang akan Anda jual itu! 

4. Tinggalkan beberapa barang yang bagus di belakang. Apa yang bisa membedakan rumah Anda dengan rumah lainnya adalah dengan meninggalkan beberapa barang pribadi Anda. Itu mungkin peralatan dapur stainless steel atau TV layar plasma, atau mungkin mobil golf jika rumah Anda adalah di lapangan golf.
Semoga Bermanfaat

Sumber: jualrumah1

0 komentar:

Posting Komentar